Lawan Kukar di 8 Besar, Ketua Viking: Persib Pasti Menang

Posted on

Piala Presiden 2017 Lawan Kukar di 8 Besar, Ketua Viking: Persib Pasti Menang

Solo – Persib Bandung bakal menghadapi Mitra Kukar di 8 besar Piala Presiden 2017. Meski tampil di Stadion Manahan, Solo, Persib dipastikan tetap mendapat dukungan dari Bobotoh.

Sabtu (25/2/2017), laga 8 besar Piala Presiden dibuka dengan duel Persib melawan Kukar. Persib lolos ke 8 besar setelah menyapu bersih tiga laga Grup C dengan kemenangan.

Untuk melanjutkan tren positifnya, Bobotoh pun siap memberikan dukungan langsung kepada Persib. Menurut Ketua Viking Heru Joko, lima ribu lembar tiket sudah diborong Bobotoh yang hadir langsung dari Bandung.

“Sebagian rombongan ada yang naik bus, mobil pribadi, dan kereta. Bicara peluang dan melihat kualitas lawan, Persib pasti menang,” ujar Heru yang ditemui Liputan6.com di Favehotel Solo.

Usai Torabika Soccer Championship 2016, Persib menjadi salah satu tim tersibuk. Bongkar pasang skuat terus dilakukan manajemen dan tim pelatih.

Terkini, mereka menghadirkan dua pemain asing untuk menjalani seleksi. Mereka adalah Willie Overtoom dan David Sebastian Magnus Lofquist.

“Manajemen memiliki niatan untuk membangun Persib menjadi tim juara lagi. Mudah-mudahan kami bisa mengulang momen emas pada 2014,” lanjut Heru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *