Lawan PBFC, Persib Tak Mau Kecolongan

Posted on

Piala Presiden 2017 Lawan PBFC, Persib Tak Mau Kecolongan

Bandung – Vladimir Vujovic ingin Persib fokus jelang semifinal leg pertama Piala Presiden 2017 melawan PBFC tengah pekan ini. Ia tidak ingin Tim Maung Bandung kembali kecolongan seperti melawan Mitra Kukar.

Ya, dalam laga melawan Mitra Kukar, Persib sempat dibuat kewalahan. Pasalnya, Persib dibobol dua kali oleh klub berjuluk Naga Mekes tersebut.

Beruntung Persib akhirnya lolos dengan kemenangan tipis 3-2. Dua gol dipersembahkan oleh Atep dan satu gol sumbangan Vujovic.

“Pertandingan melawan Mitra Kukar kemarin cukup ketat. Kami kecolongan sehingga kebobolan dua gol,” ujar Vujovic seperti dilansir laman resmi klub.

“Namun beruntung kami bisa bangkit dan menguasai pertandingan. Yang jelas kami pantas masuk semifinal,” ujar bek akrab yang disapa Vlado itu.

Di sisi lain, Vlado juga ingin lini depan bisa bermain lebih efektif. Sehingga Persib mampu mencuri poin di markas PBFC.

“Penyelesaian akhir Persib sedikit panik, sehingga beberapa peluang tidak menjadi gol. Namun secara umum kami bermain bagus,” ujar Vlado.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *