Lazio, Calon Korban Juventus Berikutnya

Posted on

Lazio, Calon Korban Juventus Berikutnya – Juventus sedang berada dalam performa optimal. Dengan kondisi moral yang tinggi, sang juara bertahan akan bertandang ke markas Lazio pada giornata 15 Serie A 2015/16, Sabtu (05/12). Biancoceleste bisa jadi korban mereka yang berikutnya.

Juventus baru saja membungkam tuan rumah Palermo tiga gol tanpa balas dan membukukan empat kemenangan beruntun di Serie A. Di Olimpico akhir pekan nanti, Juventus mengincar kemenangan beruntun yang kelima. Penyerang Juventus Paulo Dybala mengatakan kalau laga ini tidak akan mudah, tapi timnya siap berjuang habis-habisan demi membawa pulang poin maksimal dari ibu kota.

“Melawan Lazio akan menjadi laga yang sulit. Setiap tim yang menghadapi Juventus selalu memiliki motivasi ekstra untuk menang,” kata Dybala seperti dikutip Forza Italian Football.

“Kami harus bermain sebaik mungkin jika ingin membawa pulang tiga angka,” tegasnya.

Kemenangan demi kemenangan telah membawa Juventus ke peringkat lima dengan perolehan 24 angka. Sementara itu, setelah dikalahkan Empoli 0-1 akhir pekan kemarin, Lazio terdampar di posisi 10 dengan 19 angka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *