Lazio Tantang Juventus di Final Coppa Italia, Biglia: Kami Harus Yakin Menang!

Posted on

BigTVSport –  Lazio Tantang Juventus di Final Coppa Italia, Biglia: Kami Harus Yakin Menang! 

ROMA – Gelandang Lazio, Lucas Biglia, tak gentar meski timnya harus bertemu salah satu klub terkuat Eropa, Juventus, di final Coppa Italia 2016-2017. Meski di atas kertas level Lazio di bawah Juventus, Biglia menilai dengan penuh keyakinan timnya dapat membalikkan semua prediksi.

“Juventus adalah salah satu tim terbaik di Eropa dan telah meraih banyak gelar, sedangkan kami masih fokus kepada kekuatan dan kelemahan kami. Di atas kertas kami hanyalah underdog, namun kami harus percaya,” kata Biglia mengutip dari Football Italia, Rabu (17/5/2017).

Baik Juventus dan Lazio menjalani musim sensasional musim ini. Bianconeri –julukan Juventus– di ambang meraih treble winner. Gianluigi Buffon dan kawan-kawan hanya membutuhkan satu kemenangan untuk menjadi kampiun Liga Italia, serta lolos ke final Coppa Italia dan Liga Champions.

Sementara Lazio, meski bermodalkan pemain-pemain “buangan”, tim yang dimiliki Claudio Lotito meraih hasil lumayan. Jika tak ada aral melintang, Gli Aquilotti –julukan Lazio– akan finis di posisi empat besar Liga Italia 2016-2017 dan otomatis melaju ke Fase Grup Liga Eropa 2017-2018.

Sedangkan di Coppa Italia, Lazio secara luar biasa berhasil mengalahkan sang rival sekota yang memiliki pemain jauh lebih oke di semifinal. Karena itu, raihan apik di musim ini seharusnya dapat meningkatkan motivasi mereka saat berhadapan dengan Juventus.

Jika mampu mengalahkan Juventus, Lazio akan meraih titel ketujuh Coppa Italia. Gelar terakhir mereka raih pada musim 2012-2013, usai mengalahkan Roma 1-0 lewat gol tunggal Senad Lulic.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *