Lebih Baik ke Liga Spanyol atau Inggris? Carvalho: Mbappe Bisa Adaptasi di Keduanya

Posted on

Kylian Mbappe (Foto)

MONAKO – Mantan pemain Real Madrid, Ricardo Carvalho, memprediksi bahwa salah satu penyerang AS Monaco, Kylian Mbappe, akan bersinar jika bermain di Liga Spanyol atau Inggris.

Maklum saja, pemain asal Prancis itu menjadi incaran tim-tim top Eropa. Sebut saja, Real Madrid dari Spanyol dan dua klub sekota asal Inggris yakni Manchester City dan juga Manchester United.

Carvalho menyebut bahwa Mbappe adalah salah satu pemain yang memiliki karakteristik permainan yang berbeda dari yang lainnya. Bahkan Carvalho menyebut bahwa tahun ini Mbappe telah menunjukkan bahwa dirinya adalah pemain top dunia.

“Dia (Mbappe) sudah menunjukkan bahwa dia adalah pemain yang berbeda. Bahwa dia memiliki kualitas dan bakat yang kami sudah mengetahuinya dari dulu,” ujar Carvalho, mengutip dari Soccerway, Jumat (19/5/2017).

“Apalagi jika dia bsia bermain di Liga Spanyol dan Inggris. Saya rasa dia mungkin akan bisa melakukannya dengan baik di keduanya. Karena dia cepat dan memiliki ruang menyerang yang sangat baik,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *