Lecut Motivasi Timnas U-16 di Piala AFF U-15 2017, Ketua Umum PSSI: Indonesia Berharap sama Kalian!

Posted on

Ketua PSSI, Edy Rahmayadi memberikan semangat kepada Timnas Indonesia U-16 sebelum berlaga di Piala AFF U-15 2017 di Thailand (Foto: Okezone / Bagas Abdiel)

JAKARTA – Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, memberikan lecutan kepada para pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-16 sebelum keberangkatannya ke Piala AFF U-15 2017 di Markas Kopassus, Cijantung, Jakarta pada Kamis (6/7/2017). Kompetisi se Asia Tenggara itu akan berlangsung pada 9-22 Juli 2017 di Bangkok, Thailand.

Dalam sambutannya Edy mengatakan kepada para pemain untuk tetap menanamkan jiwa nasionalis mereka ke dalam diri para pemain. Ia pun berharap Garuda Muda itu dapat berjuang sekuat tenaga mereka demi membela tanah air.

“Bangsa ini berharap sama kalian, kalau ada bangsa Indonesia tidak mendoakan kalian perlu kita pertanyakan nasionalisnya. Apa yang bisa dibuat oleh mereka? Untuk itu tumpuan ada pada kalian,” ungkap Edy dalam sambutannya.

“Selamat jalan, selamat kalian berjuang, selamat kamu berperang. 250 juta penduduk mendoakan kalian. Saya yakin kau bisa. Anda harus pulang membawa prestasi,” tambahnya.

Di ajang Piala AFF U-15 2017, Indonesia tergabung dalam Grup A. Bersama lima tim lainnya yakni Australia, Thailand, Laos, Myanmar dan Singapura, mereka akan memperebutkan dua tiket untuk maju ke semifinal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *