Legenda AC Milan Dukung Juventus Juara Liga Champions

Posted on

PISA – Legenda AC Milan, Gennaro Gattuso, memberikan dukungan  kepada Juventus jelang laga menghadapi Real Madrid pada final Liga Champions 2016-2017. Sebagai orang Italia, ia berharap tim-tim dari negaranya bisa kembali berjaya di Eropa.

Ya, terhitung dalam tujuh tahun ke belakang prestasi tim asal Italia di Eropa kian merosot. Terakhir, Inter Milan berhasil menggandol trofi Si Kuping Besar pada musim 2009-2010.

Juventus memang pernah menembus final Liga Champions dua musim lalu. Namun, tim asuhan Massimiliano Allegri itu kalah melawan Barcelona. Lantas pada 4 Juni 2017, Bianconeri akan menghadapi juara bertahan Liga Champions, Real Madrid. Gattuso melihat, inilah waktu bagi Juve untuk bisa membanggakan tim asal Italia di Benua Biru.

“Sebagai orang Italia, saya sepenuhnya dukung Juventus. Kami harus kembali ke papan atas Eropa dan saya harap klub asal Italia bisa memulangkan Liga Champions ke Italia,” ujar Gattuso mengutip dari Goal, Rabu (24/5/2017).

“Memang terkesan sulit dibayangkan dalam dua atau tiga tahun lalu, tapi sekarang inilah waktu bagi Juve, dengan stadion baru dan deretan staf baru, mereka telah ikut serta dalam membangun skuad yang penting,” tuntas sosok yang saat ini melatih klub Serie B, Pisa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *