Legenda Inter Christian Vieri Kritik Aktivitas Transfer Mantan Klubnya di Jendela Transfer Musim Panas 2017

Posted on

BigTVSport –  Legenda Inter Christian Vieri Kritik Aktivitas Transfer Mantan Klubnya di Jendela Transfer Musim Panas 2017 

MILAN – Legenda hidup Inter Milan dan sepakbola Italia, Christian Vieri ternyata tidak kagum dengan aktivitas transfer mantan klubnya di musim panas ini. Pria berusia 44 tahun yang akrab disapa Bobo itu menyampaikan hal ini kepada Sky Sport Italia.

Inter terseok-seok di Serie A musim lalu dengan hanya bisa finis di peringkat tujuh papan klasemen dan gagal menembus kompetisi Eropa di musim 2017-2018.

Parahnya kubu La Beneamata seperti enggan berbenah diri di bursa transfer musim panas ini. Mereka baru mendatangkan nama-nama macam Danieli Padelli, Milan Skriniar and Borja Valero ke Giuseppe Meazza. Ketiganya bisa dibilang bukanlah pemain-pemain top kelas dunia.

Bahkan, Inter mungkin malah bakal kehilangan beberapa bintangnya di musim panas ini. Ivan Perisic kabarnya ngebet pindah ke Manchester United, sementara Geoffrey Kondogbia belakangan kabarnya juga diminati beberapa klub top Eropa.

Kecewa dengan aktivitas Inter di musim panas ini, Vieri pun menyarankan dua nama untuk direkrut manajemen Nerazzurri. Mereka adalah bomber Torino, Andrea Belotti dan penyerang Fiorentina, Nikola Kalinic.

“Saya sungguh kesal. Inter butuh pemain-pemain berkarakter yang bermental juara. Cukup sudah membeli pemain-pemain dengan kualitas rata-rata!” ketus Vieri.

“Saya suka Kalinic yang punya kualitas dengan bola di kakinya. Namun, saya lebih memilih Andrea Belotti meski ia lebih sering dikaitkan dengan AC Milan. Saya kira Inter harus berusaha memboyongnya,” lanjutnya.

“Saya menyarankan dia untuk meninggalkan Torino dan pindah ke klub besar secapatnya!” tandas eks striker Gli Azzurri di Piala Dunia 1998 dan 2002 tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *