Leicester City Serius Bidik Jonny Evans dari West Brom

Posted on

LEICESTER – Juara Liga Inggris 2015-2016, Leicester City, kabarnya sangat ngebet untuk bisa mendatangkan bek tengah West Bromwich Albion, Jonny Evans. Bahkan demi bek berusia 29 tahun itu, The Foxes kabarnya rela menggelontrokan 15 juta pounds.

Lini belakang memang jadi concern tersendiri bagi Leicester di bursa transfer musim panas ini. Pasalnya, duet centre-back Wes Morgan-Robert Huth penampilannya jauh menurun di musim lalu, setelah sukses membawa The Foxes jadi kampiun Liga Inggris 2015-2016. Selain itu, keduanya juga mulai dimakan usia.

Leicester sendiri sejatinya baru saja sukses merampungkan transfer bek tangguh milik Hull City –yang terdegradasi dari Premier League ke Championship musim depan, yakni Harry Maguire. Pemain berusia 24 tahun itu didatangkan dengan biaya transfer 17 juta pounds.

Namun, seperti diklaim Leicester Mercury, manajer Craig Shakespeare belum puas dan masih ingin mendatangkan Evans ke King Power Stadium di musim panas ini.

Sayang, negosiasi tampaknya akan cukup alot. Pasalnya, West Brom diklaim kukuh dengan banderol 20 juta pounds untuk Evans. Sementara itu, Leicester disebut-sebut maksimal hanya bisa membayar 17 juta pounds untuk bek Timnas Irlandia Utara yang juga pernah lama membela Manchester United tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *