Leicester Sudah Antisipasi Bisa Banyak Kalah Musim Ini

Posted on

BigTVSport.com – Pelatih Leicester City, Claudio Ranieri mengakui bahwa timnya telah mengantisipasi bahwa musim depan akan berjalan lebih sulit dan bahkan akan banyak kekalahan yang bisa saja mereka dapatkan.

Setelah musim lalu membuat kejutan besar dengan menjuarai Premier League, banyak yang menanti bagaimana perjalanan The Foxes pada musim ini.

Dengan banyak tim-tim dengan kekuatan tradisional yang terus memperkuat tim dengan mendatangkan bintang-bintang baru dan juga pelatih baru, Ranieri mengakui timnya akan punya tugas berat untuk musim ini.

“Sekarang pada musim ini tentu saja saya sangat penasaran, pertama-tama, untuk melihat bagaimana kami bereaksi. Musim lalu adalah dongeng, ok, sekarang kembali, saya tak berpikir lebih bagaimana untuk menjadi juara, bla..bla..blaa…,” ujarnya.

“Sekarang fokus kami adalah adalah pertandingan berikutnya, pertandingan berikut adalah melawan Manchester United di Community Shield, pertandingan yang sangat penting bagi kami. Dan kemudian memulai Premier League,” sambungnya.

“Saya ingin melihat bagaimana kami bereaksi, apa yang terjadi, karena saya yakin akan banyak kekalahan, ini normal. Kemudian kami memulai Liga Champions. Ini sangat bagus dan laga sulit. Saya ingin melihat bagaimana tim bereaksi,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *