Lengkapi Kebahagiaan Jerman, Timnas U-21 Disambut bak Pahlawan

Posted on

Maximilian Arnold (Foto: Simon Hofmann/AFP)

FRANKFURT – Para penggawa Tim Nasional (Timnas) Jerman U-21 telah kembali ke negaranya usai melakoni gelaran Piala Eropa U-21 2017 di Polandia. Der Panzer –sebutan Timnas Jerman– sukses menutup pertandingan final dengan keluar sebagai juara.

Melawan Spanyol di Stadion Krakovi, Sabtu 1 Juli 2017, skuad muda Die Mannschaft –julukan lain Jerman–  berhasil menundukkan sang rival dengan skor 1-0. Mengalahkan tim unggulan dari Negeri Matador, tentunya kemenangan Jerman disambut meriah oleh publik lokal.

Para pemain muda berbakat Jerman pun disambut bak pahlawan kala tiba di Bandara Kota Frankfurt. Menanggapi euforia kemenangan itu, pelatih tim, Stefan Kuntz, mengungkap jika dirinya akan merayakan momen tersebut bersama istri tercinta.

Sementara kapten tim, Maximilian Arnold, mengaku  tidak akan melupakan malam ketika para pemain Timnas disambut  meriah oleh publik Jerman. Meski kelelahan usai menempuh perjalanan panjang, Arnold pun tersenyum semringah dengan trofi juara.

“Ini adalah malam yang akan terus bertahan dalam ingatan para pemain Timnas U-21, setelah ini kami bisa merayakan kemenangan dengan layak. Anda tidak bisa mendapatkan malam yang panjang dalam momen seperti ini,” tutup Arnold bangga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *