Lepas Leonardo Bonucci, Juventus Langsung Buru 3 Bek Sekaligus

Posted on

BigTVSport –  Lepas Leonardo Bonucci, Juventus Langsung Buru 3 Bek Sekaligus 

TURIN – Juventus baru saja melepas pemain belakang andalannya, Leonardo Bonucci, ke AC Milan. Bianconeri –julukan Juventus– menjual palang pintu berusia 30 tahun itu seharga 42 juta euro atau sekira Rp640 miliar.

Setelah mendapatkan dana besar dari penjualan Bonucci, Juventus langsung bergerak aktif mencari pemain pengganti jebolan akademi Inter Milan itu. Seperti diberitakan Football Italia, Senin (17/7/2017), Juventus memburu 3 bek sekaligus.

Mereka ialah Kostas Manolas (AS Roma), Ezequiel Garay (Valencia) dan Stefan de Vrij (Lazio). Dari ketiga pemain tersebut, Manolas berharga paling mahal. Menurut situs transfermarkt, bek berpaspor Yunani itu dihargai 25 juta euro atau sekira Rp435 miliar.

Meski paling mahal, bukan berarti Juventus tidak memilih Manolas. Bahkan tim asuhan Massimiliano Allegri itu akan menjadikan mantan pemain Olympiacos itu sebagai buruan utama.

Konsistensi adalah sesuatu yang dimiliki Manolas, namun tak dipunyai Garay dan De Vrij. Peluang Juventus memiliki Manolas cukup besar. Sebab Manolas memiliki keingingan meninggalkan Stadion Olimpico pada bursa transfer kali ini.

Hal itu terindikasi pada akhir Juni 2017. Saat itu Zenit st Petersburg hampir mendapatkan Manolas dari Roma. Namun, bek berusia 26 tahun itu mangkir dari tes medis yang dijadwalkan Roma. Hal itu ditengarai karena Manolas ingin membela klub yang lebih besar dan Juventus disebut-sebut jadi klub idaman pemegang 29 caps bersama Tim Nasional (Timnas) Yunani itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *