Lewandowski Dikabarkan Lebih Pilih Chelsea Ketimbang Man United

Posted on

MUNICH – Masa depan penyerang Bayern Munich, Robert Lewandowski, dalam beberapa hari belakangan memang tengah menjadi isu hangat. Pemain berpaspor Polandi tersebut dikabarkan akan meninggalkan Allianz Arena pada bursa transfer musim panas 2017.

Lewandowski dikabarkan kecewa dengan Bayern yang tidak memberikan dukungan penuh kepadanya untuk menjadi top skor Liga Jerman musim ini. Oleh karena itu, pemain 28 tahun tersebut tengah memikirkan untuk hijrah ke klub lain.

Sampai saat ini, ada dua klub yang dikabarkan berada di jalur terdepan untuk dapatkan tanda tangan Lewandowski. Klub yang dimaksud adalah juara Liga Inggris, Chelsea dan jawara Liga Eropa, Manchester United.

Namun, menurut salah satu jurnalis asal Polandia, Maciej Iwanski, Lewi –sapaan akrab Lewandowski– lebih memilih Chelsea ketimbang Man United sebagai pelabuhan selanjutnya.

“Kabarnya, Robert (Lewandowski) sudah menentukan keinginannya… Chelsea. Selama bertahan-tahun, Jose Mourinho tertarik pada Lewandowski, ia sendiri tengah mempertimbangkan untuk pindah, tapi ke London,” ujar Iwanski, seperti dikutip dari Sportsmole, Kamis (22/6/2017).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *