Liburan di Ibiza, Steven Gerrard Masih Fit meski Sudah Pensiun dari Lapangan Hijau

Posted on

BigTVSport –  Liburan di Ibiza, Steven Gerrard Masih Fit meski Sudah Pensiun dari Lapangan Hijau 

IBIZA – Mantan kapten Tim Nasional (Timnas) Inggris sekaligus mantan penggawa Liverpool, Steven Gerrard, terlihat masih memiliki tubuh yang fit layaknya pesepakbola muda lainnya. Memilih pensiun pada November 2016, nyatanya six pack masih terlihat jelas menghiasi tubuh pria berusia 37 tahun itu.

Dikutip dari The Sun, Sabtu (8/7/2017), Gerrard dan istri tercinta, Alex Curran, berasama sang anak dan keluarga besarnya tengah menikmati liburan di Ibiza, surga terkenal di wilayah pantai Spanyol. Berjemur di tengah terik matahari, tubuh Gerrard pun masih terlihat sama seperti masa kejayaannya.

Gerrard sendiri memilih pensiun setelah menghabiskan karier 18 tahun sebagai pemain sepakbola profesional. Menjadi salah satu pemain kawakan Liverpool, pelabuhan terakhir Gerrard sendiri adalah klub asal Amerika Serikat, LA Galaxy.

Kini, meski sudah gantung sepatu dari karier sepakbolanya, Gerrard terlihat percaya diri memamerkan fotonya lengkap dengan kacamata hitam di wajah tampannya. Sambil berpose bersama tiga anak perempuan kesayangannya, Gerrard pun enjoy berlibur di pantai.

Saat ini, mantan kapten The Reds dari 2003 hingga 2014 itu menikmati pekerjaannya di akademi pelatihan milik Liverpool. Sempat ditawari jabatan di manajemen, Gerrard menolak tawaran posisi penting itu dan memilih merintis dari posisi bawah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *