Lichtsteiner: Kemenangan Juventus Lebih Penting ketimbang Kesempatan Bermain

Posted on

PORTO – Bek Juventus, Stephan Lichtsteiner, mengaku senang dapat berkontribusi dalam kemenangan si Nyonya Tua –julukan Juventus– pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2016-2017 kontra Porto, Kamis (23/2/2017) dini hari WIB.

Tampil sebagai skuad tamu, Juventus sukses memetik kemenangan dua gol tanpa balas. Kendati tampil sebagai starter pada laga tersebut, Lichtsteiner tidak dapat menunjukkan kemampuannya selama 90 menit penuh.

Sebab, ia ditarik keluar pada menit 50 dan digantikan dengan Dani Alves. Meski begitu, Lichtsteiner mengaku tetap senang karena menurutnya, hal yang terpenting adalah mengantarkan Juventus meraih kemenangan.

“Saya senang dapat berperan kembali setelah melalui masa-masa sulit pada awal musim. Saya berusaha beradaptasi pada lima atau enam bulan terakhir,” tutur Lichtsteiner, mengutip dari Football Italia, Kamis (23/2/2017).

“Hal yang terpenting adalah kekompakan tim dan hasil. Meski yang bermain saya, Dani Alves, atau yang lain, semua itu sama saja,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *