Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo Pergi, Uang La Liga Berkurang

Posted on

BigTVSport.com – Berita Bola Hari Ini, Presiden LFP, Javier Tebas mengsayai pentingnya sosok bintang di La Liga. Tebas khususnya menekankan pentingnya dua bintang mutlak mereka; Lionel Messi serta Cristiano Ronaldo.

Tebas bahkan berbicara bahwa La Liga telah tentu bakal kehilangan tidak sedikit uang dari hak siar televisi tanpa keberadaan Messi serta Ronaldo. Sebabnya, Tebas berharap dua pemain itu tidak pergi.

“Hal yang paling berpengaruh dalam penjualan hak siar televisi adalah keberadaan para superstar semacam Messi serta Ronaldo. Itu sangat penting. Kita telah berada di titik di mana apabila mereka meninggalkan La Liga, maka kita bakal susah menjual hak siar itu,” terang Tebas terhadap Cadena Ser.

Tebas meningkatkankan bahwa La Liga tidak boleh kehilangan dua bintangnya itu. Ia juga yakin Messi serta Ronaldo tidak bakal berangkat dari tim masing-masing.

“Saat ini kita tetap beruntung sebab dua pemain paling baik dunia itu juga tergabung di dua tim paling baik dunia; Barcelona serta Real Madrid. Saat ini, La Liga tetap adalah produk yang dapat dipasarkan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *