Lionel Messi Menuju Top Skor Argentina Sepanjang Masa

Posted on

BigTVSport.comLionel Messi telah mengumpulkan 54 gol bersama Argentina setelah mencetak satu gol dalam kemenangan lawan Venezuela, Minggu (19/6), dengan skor 4-1. Jumlah gol Messi tersebut telah menyamai rekor sebelumnya yang dipegang oleh Gabriel Batistuta.

Dalam laga tersebut, Messi mencetak gol berkat kerja sama dengan Nicolas Gaitan di babak kedua. Bukan hanya mencetak gol, pemain Barcelona tersebut juga menyumbangkan dua assist dalam proses terjadinya gol pertama dan terakhir oleh Erik Lamela.

Berkat kemenangan ini, Argentina akan melaju ke semi final. Mereka akan bertemu dengan Amerika Serikat di babak empat besar tersebut.

Pertandingan lawan Venezuela adalah kali pertama bagi Messi turun sejak menit pertama. Sebelumnya, ia hanya bermain dua kali di babak penyisihan grup sebagai pemain pengganti. Hal itu karena ia baru saja pulih dari cedera.

Melihat kondisi yang sudah kembali bugar, mungkin saja Messi akan menobatkan dirinya sebagai top skor sepanjang masa bagi Argentina saat lawan Amerika Serikat nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *