Lionel Messi Pensiun? Dia Sedang Emosi

Posted on

BigTVSport.comSergio Romero, kiper Argentina, mengatakan bahwa Lionel Messi bakal membutuhkan waktu untuk benar-benar memikirkan mengenai keputusannya untuk pensiun dari tim nasional.

Tak lama usai Albiceleste kembali gagal memenangkan laga final turnamen besar untuk kali ketiga secara beruntun, pasca ditumbangkan Chile via adu penalti di final Copa America Centenario, Messi mengatakan pada media bahwa ia akan pensiun dari panggung Internasional.

Dan ketika ditanya lebih lanjut mengenai keputusannya, apakah sudah final, pemain Barcelona menjawab: “Saya kira ya.”

Namun demikian, Romero membantah dengan tegas hal tersebut dan mengatakan bahwa rekannya hanya tengah terpengaruh olek kondisi emosi yang luar biasa. Apalagi di adu penalti tadi, Messi juga gagal melakukan tugasnya sebagai eksekutor.

“Saya kira ia mengucapkannya ketika masih dalam kondisi emosional. Saya tidak bisa membayangkan bagaimana jadinya tim nasional tanpa Messi,” tutur Romero menurut laporan AS.

Messi sendiri gagal menendang penalti pertama Argentina pagi tadi, sekaligus melengkapi kegagalannya bersama tim nasional, usai mereka juga tak berhasil jadi juara di Piala Dunia 2014 dan Copa America 2015.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *