Liverpool Diingatkan untuk Mewaspadai Pertahanan Southampton

Posted on

Liverpool – Lawatan ke markas Southampton bakal menjadi laga krusial bagi Liverpool. The Reds diingatkan untuk mewaspadai pertahanan dan soliditas Soton.

Liverpool Diingatkan untuk Mewaspadai Pertahanan Southampton

Liverpool menunjukkan diri sebagai tim terbaik menjelang pekan ke-12 Premier League. ‘Si Merah’ menguasai papan klasemen dengan nilai 26, dari delapan kali menang dua kali seri dan kalah satu kali.

Southampton akan menjadi lawan terdekat Liverpool. Duel itu akan digulirkan di St Mary’s Stadium pada Sabtu (19/11/2016) pukul 22.00 WIB.

Rickie Lambert yang pernah bermain untuk dua tim tersebut memprediksi pertandingan bakal bergulir sengit. Striker yang kini berlabuh di Cardiff City tersebut mengingatkan agar tim besutan Juergen Klopp itu berhati-hati dengan barisan pertahanan tim tuan rumah.

“Itu akan menjadi pertandingan yang ketat makanya sulit untuk menjagokan salah satunya,” kata Lambert seperti dikutip Daily Star.

“Liverpool memang luar biasa saat ini tapi saya rasa Southampton adalah salah satu tim paling kuat dalam sisi pertahanan dan sebagai sebuah tim, baik forward maupun para pemain belakangnya.

“Southampton adalah tim yang sangat, sangat bagus,” imbuh dia.

Menilik statistik kedua tim, Southampton memang lebih jarang kebobolan ketimbang Liverpool. Soton kebobolan 12 gol, sedangkan Liverpool sudah kemasukan 14 gol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *