Liverpool korbankan Mario Balotelli demi mendapatkan gelandang Inter Milan

Posted on

bigtvsport.com – Liverpool tak menyerah dalam mengejar gelandang Inter Milan, Mateo Kovacic. Setelah tawaran dengan dana tunai ditolak Inter, kini Liverpool menempuh cara lain.

Sebelumnya, Liverpool sudah menggoda Inter dengan dana senilai £15 juta. Namun, klub Serie A itu hanya mau melepas Kovacic dengan harga £22 juta.

Sadar tak memiliki dana lebih, The Reds akan menawarkan opsi lain kepada Inter. Liverpool akan tetap memberikan uang senilai £15 juta. Tapi kali ini plus dengan Mario Balotelli, demikian yang dilansir Corriere dello Sport

Liverpool memang sudah tak membutuhkan tenaga Balotelli. Pemain asal Italia itu dinilai gagal memberi kontribusi sejak dibeli dari AC Milan.

Namun, penawaran Liverpool ini bisa jadi kembali ditolak oleh Inter. Pasalnya, La Beneamata dilaporkan hanya ingin mendapatkan uang tunai dari hasil penjualan pemain 21 tahun tersebut.

Nantinya, dana itu akan dipergunakan Inter untuk mendapatkan pemain baru. Saat ini, prioritas La Beneamata adalah mendapatkan pemain baru di sektor tengah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *