Liverpool Resmi Perpanjangan Kontrak untuk Lallana

Posted on

LIVERPOOL – Liverpool resmi memperpanjangan kontrak kepada salah satu pemain bintangnya yakni Adam Lallana. Menurut laporan Daily Express, Kamis (23/2/2017), pemain internasional Inggris itu mendapat perpanjangan kontrak selama tiga tahun dengan opsi tambahan.

Lallana pertama kali datang ke Anfield dari Southampton pada musim panas 2014. Dibeli dengan harga senilai 31 juta euro atau sekira Rp436 miliar, penampilan pemain 28 tahun itu tidak bisa dikatakan memuaskan.

Kendati demikian, musim ini Lallana sukses menjawab semua keraguan. Di bawah asuhan Jurgen Klopp, Lallana sukses membukukan masing-masing tujuh gol dan assist di Liga Inggris.

Lallana menjadi pemain ketiga yang resmi memperpanjang kontrak jangka panjang bersama Liverpool. Sebelumnya The Reds sudah mengamankan jasa Philippe Coutinho dan Joe Gomez.

Dengan tambahan tiga tahun, artinya Lallana akan tetap berada di Anfield setidaknya hingga 2020. Kabarnya, ia juga akan mendapat gaji sebesar 110 ribu poundsterling atau sekira 1,8 miliar per pekan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *