Lolos ke Liga Champions Musim Depan, Hamann Ingin Lihat Pembuktian Klopp Tangani Liverpool

Posted on

LIVERPOOL – Pencapaian Jurgen Klopp melatih Liverpool di pentas Liga Inggris 2016-2017 terbilang baik. Klub berjuluk The Reds itu berada di posisi empat pada klasemen akhir musim lalu dengan raihan 76 poin.

Dengan raihan itu, Liverpool berhak mendapat tempat di babak play-off Liga Champions 2017-2018. Langkah Simon Mignolet dan kawan-kawan pun tidak akan mudah di musim depan lantaran akan tampil di kompetisi domestik dan Eropa.

Mantan gelandang Liverpool, Dietmar Hamann, mengatakan dirinya ingin melihat pembuktian Klopp dalam menangani The Reds di musim depan. Ia menyebut permasalahan konsistensi akan menjadi catatan tersendiri bagi pelatih berkebangsaan Jerman itu.

“Saya pikir kita akan banyak mengetahui tentang tim dan manajer (Jurgen Klopp) musim ini. Mereka berhasil masuk di empat besar, sekarang mereka harus membuktikan bahwa mereka dapat bersaing di Liga Champions dan berada di posisi empat besar lagi,” ujar Hamann, seperti dilansir Daily Star, Sabtu (15/7/2017).

“Karena saya pikir apa yang kurang dalam delapan atau sembilan tahun terakhir adalah konsistensi, itu sebabnya kami belum berhasil, karena itulah kami belum pernah meraih gelar juara. Mudah-mudahan mereka bisa menebusnya musim depan,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *