Lolos Tes Medis, Bernardeschi Selangkah Lagi Berseragam Juventus

Posted on

BigTVSport –  Lolos Tes Medis, Bernardeschi Selangkah Lagi Berseragam Juventus 

Berdasarkan informasi yang disampaikan langsung oleh laman resmi Juve, Selasa (25/7/2017), Federico Bernardeschi telah sukses menjalani tes medis di J-Medical (klinik milik Juventus). Maka bila segala sesuatunya berjalan lancar, winger berpaspor Italia itu pun dalam waktu dekat dipercaya akan segera menandatangani kontrak bersama Juve.

Bila transfer tersebut tak mengalami masalah teknis, maka dapat dipastikan bahwa Bernardeschi akan menjadi pemain keempat yang direkrut Juve pada bursa transfer musim panas 2017. Sebelumnya, Juve terlebih dahulu telah sukses mendaratkan Douglas Costa, Wojciech Szczesny, dan Mattia De Sciglio.

Sementara itu, di sisi lain, Fiorentina akan kembali kehilangan salah satu pemain kunci mereka. Sebelumnya, klub berjuluk La Viola itu telah terlebih dahulu kehilangan Borja Valero, Josip Ilicic, dan Hrvoje Milic.

Tidak berhenti sampai di situ, beberapa pemain yang kini masih berseragam Fiorentina juga tak menutup kemungkinan akan hengkang dari klub yang bermarkas di Artemio Franchi itu. Adalah striker mereka, yakni Nikola Kalinic dan gelandang mereka, Milan Badelj.

Kedua nama tersebut tengah santer diberitakan akan bergabung dengan AC Milan. Kalinic dijadikan alternative oleh Milan jika mereka gagal mendaratkan Andrea Belotti dan Pierre-Emerick Aubameyang. Sedangkan Badelj akan direkrut sebagai pelapis Lucas Biglia.

TAG : Bursa Transfer Musim Panas 2017 Juventus Fiorentina Federico Bernardeschi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *