Loyal pada Chelsea, Courtois Siap Tolak Real Madrid

Posted on

LONDON – Kiper andalan Chelsea, Thibaut Courtois, menanggapi rumor terkait spekulasinya gabung dengan Real Madrid pada bursa transfer musim panas mendatang. Kiper Timnas Belgia itu dengan tegas menyatakan ingin bertahan bersama Chelsea dan menjuarai Liga Champions musim depan bersama The Blues.

Madrid sendiri memang terus dikabarkan terus mencari kiper baru untuk menggantikan posisi Keylor Navas sebagai kiper utama musim depan. Sejauh ini, David De Gea dari Manchester United diyakini jadi target nomor satu El Real.

Akan tetapi, hingga saat ini pihak Setan Merah dan De Gea sendiri nampak belum merespons ketertarikan Madrid ini. Untuk mengantisipasi kegagalan yang kedua kali dalam merekrut kiper utama Timnas Spanyol itu, Los Blancos juga dikabarkan mengincar Courtois sebagai opsi kedua.

Meski demikian, sang kiper kini menegaskan ingin meraih juara Liga Champions bersama Chelsea. “Tentu saja setelah sukses menjuarai Liga Inggris (musim ini), tahun depan ada target baru dengan kami main di Liga Champions. Sudah beberapa tahun sejak Chelsea memenanginya, saya sendiri gagal melakukannya di fase akhir (saat jadi finalis bersama Atletico Madrid), jadi banyak pemain yang juga ingin bisa memenanginya,” celoteh Courtois, seperti dikutip dari Express.

“Saya bahagia di Chelsea dan ingin terus bertahan di klub ini untuk waktu yang lama,” imbuh kiper berusia 25 tahun tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *