Lucas Digne Merasa Gaya Bermainnya Cocok Dengan Barcelona

Posted on

BigTVSport.com – Rekrutan anyar Barcelona, Lucas Digne mengaku tidak sabar untuk segera memulai petualangannya bersama El Barca. Digne menilai gaya bermain yang ia usung selama ini mriip dengan gaya bermain Barca, sehingga ia yakin bisa berkontribusi bagi tim besutan Luis Enrique ini.

Digne sendiri menjadi rekrutan kedua Barcelona pada bursa transfer musim panas ini. Ia direkrut dari Paris Saint Germain dengan nilai sebesar £13.8 Juta dan diperediksi bisa membengkak menjadi £17,1 Juta dengan tambahan-tambahan bonus lainnya.

Digne merasa tidak tertekan bergabung dengan Barcelona, karena ia menilai gaya bermainnya yang mirip dengan klub Katalan tersebut akan membantunya beradaptasi dengan cepat. “Saya punya gaya bermain yang sangat cocok dengan gaya bermain Barcelona selama ini” beber Digne kepada Sportsmole.

“Saya sangat suka dengan permainan yang sangat menyerang dan memenangkan bola di areal pertahanan lawan. Gaya bermain ini sangat sempurna bagi saya memainkan sepakbola yang menyerang”

“Saya sangat senang membantu serangan namun saya tahu bahwa Fullback Modern harus bisa membantu serangan dan juga bertahan sekaligus dan saya sudah sangat berkembang dalam aspek tersebut” tutup bek berusia 22 tahun tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *