Lucas Leiva Dikabarkan Segera Merapat ke Lazio, Jurgen Klopp Tak Yakin Sepenuhnya

Posted on

LIVERPOOL – Kepergian kapten Lazio, Lucas Biglia, ke AC Milan membuat klub berjuluk Biancocelesti itu segera mencari penggantinya untuk mengisi sektor tengah mereka. Salah satu nama yang paling santer dikabarkan akan menjadi pengganti Biglia adalah gelandang milik Liverpool, Lucas Leiva.

Menanggapi kabar tersebut, manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku tak memercayai sepenuhnya. Manajer berkebangsaan Jerman itu menilai bahwa kabar yang beredar saat ini masih sekadar rumor belaka, bukan fakta.

“Saya tidak 100% yakin apa yang bisa saya beri tahu kepada Anda tentang itu, karena saya merasa tidak yakin untuk saat ini, tapi saya pikir dengan segala rasa hormat kepada Lucas dan waktu luar biasanya di Liverpool, kami seharusnya berbicara tentang fakta, bukan rumor,” ungkap Klopp, mengutip dari laman resmi Liverpool, Sabtu (15/7/2017).

Mantan pelatih Borussia Dortmund itu menjelaskan bahwa saat ini yang bisa ia dan semua pihak lakukan adalah menunggu kabar pasti tentang transfer Leiva tersebut. Klopp tak segan untuk mengatakan bahwa segala kemungkinan bisa saja terjadi.

“Kami harus menunggu, saya tidak yakin. Mungkin sesuatu akan terjadi, mungkin juga tidak,” tandas Klopp.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *