Luciano Spalletti Latih Inter Milan, Nainggolan atau Strootman yang Dibawa ke Giuseppe Meazza?

Posted on

BigTVSport –  Luciano Spalletti Latih Inter Milan, Nainggolan atau Strootman yang Dibawa ke Giuseppe Meazza? 

MILAN – Inter Milan tidak lama lagi akan mengumumkan sang pelatih anyar untuk mengarungi musim 2017-2018. Dari sekian banyak pelatih yang sempat dikaitkan, nama Luciano Spalletti jadi kandidat terdepan untuk menangani Mauro Icardi dan kawan-kawan.

Hal itu karena kontrak Spalletti bersama AS Roma akan berakhir pada 30 Juni 2017. Selain itu, Spalletti juga mengatakan di awal musim ini, ia akan meninggalkan Roma jika gagal mempersembahkan gelar. Hal itu pun menjadi kenyataan, setelah Roma gagal mengoleksi satu pun gelar di musim ini.

Selain itu, petinggi Inter yakni Steven Zhang, Piero Ausilio dan Walter Sabatini juga sudah mengadakan rapat untuk memilih Spalletti sebagai pelatih Nerazzurri –julukan Inter– musim depan. Masih diberitakan Football Italia, Spalletti dikabarkan meminta manajemen Inter untuk mendatangkan satu pemain binaannya di Roma untuk diboyong ke Kota Milan.

Salah satu dari Nainggolan dan Strootman ingin dibawa Spalletti ke Inter. Nainggolan tampil luar biasa di Roma musim ini dengan raihan 14 gol dan 7 assist dari 52 penampilan. Sementara itu, Strootman mencetak 6 gol dan 9 assist dari 44 penampilan.

Jika melihat kebutuhan tim saat ini, Nainggolan bisa dikedepankan ketimbang Strootman. Selain memiliki fisik yang lebih oke (Strootman sering dilanda cedera), Nainggolan juga bisa dioperasikan sebagai gelandang bertahan dan serang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *