Luis Enrique Tak Khawatirkan Kejiwaan Lionel Messi

Posted on

BigTVSport.com – Pelatih Barcelona Luis Enrique tak mengkhawatirkan kondisi alam pikir Lionel Messi setelah akhir-akhir ini menghadapi sejumlah masalah. Ia dipercaya akan menjadi pemain seperti sebelumnya.

Pemain 29 tahun tersebut baru saja mendapat hukuman percobaan selama 21 bulan dan denda senilai 2 juta euro atas dakwaan penggelapan pajak berdasarkan hasil persidangan di Spanyol. Pihak Messi terus melawan telah melakukan pelanggaran hukum.

Selain masalah di atas, Messi juga telah memutuskan pensiun dari timnas Argentina setelah gagal juara dalam Copa America 2016 setelah kalah dari Chile.

Saat ini, Messi belum bergabung dengan skuat Barca untuk menjalani latihan pra musim karena masih liburan. Ketika sudah kembali ke Barca, Enrique percaya Messi akan baik-baik saja.

“Saya tak mengkhawatirkan tentang situasinya. Saya rasa mereka bisa menjadi juara Copa America, tapi dalam sepakbola kadang Anda bisa melakukannya dengan baik tapi kadang juga tak menang. Tapi dia akan seperti biasa seperti musim-musim sebelumnya,” ujar Enrique seperti dikutip dari FourFourTwo.

“Saya kira masalah hukum juga tak akan mempengaruhinya. Masalah akan selalu ada, Anda harus bisa meminimalisirnya dan menyelesaikannya dengan cara terbaik,” sambungnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *