Lukaku Bergabung dengan Man United, Rashford: Dia Berada di Tim yang Hebat

Posted on

Manchester United, Marcus Rashford, mengakui bahwa dirinya senang bisa bertandem dengan Romelu Lukaku. Sekadar informasi, Lukaku bergabung dengan Man united di bursa transfer musim panas 2017.

Sebelumnya, Lukaku berhasil bermain dengan sangat baik bersama Everton. Selama tiga musim berseragam The Toffees –julukan Everton– Lukaku berhasil mengemas 166 penampilan di semua kompetisi dengan mengoleksi 87 gol.

Sebelum bergabung bersama Everton, pemain asal Belgia itu bisa disebut tak memiliki tempat di Chelsea. Dirinya hanya berhasil tampil sebanyak 15 kali tanpa menyumbang satu gol pun saat di bawah asuhan Jose Mourinho –saat ini melatih Man United.

Meski demikian, Rashford yakin bahwa Lukaku akan berkembang dengan sangat baik di Manchester Merah –julukan Man United. Sebab pemain berdarah Inggris itu menyebut bahwa Lukaku datang pada waktu yang tepat.

“Lukaku telah melewati banyak fase dalam kariernya. Dia akan memasuki masa jayanya dan dia berhasil mencetak banyak gol dalam beberapa tahun terakhir. Saya yakin dia masih bisa melakukannya lebih baik lagi,” ujar Rashford, mengutip dari Sportsmole, Jumat (21/7/2017).

“Saya pikir dia sekarang berada di tim yang tepat sepanjang kariernya. Saya pikir juga dia akan mendapatkan rekan yang juga sangat baik. Anda lihat saja nanti,” pungkasnya.

Setelah resmi bergabung bersama Setan Merah, Lukaku juga turut serta dalam tur pramusim Man United ke Amerikan Serikat. Bahkan saat bertemua dengan Real Salt Lake –tim asal Amerika Serikat– pemain berusia 23 tahun itu berhasil membukukan gol pertama bagi Man United.

TAG : Manchester United Liga Inggris Marcus Rashford

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *