Lukaku Gabung ke Man United, Mkhitaryan: Saya Siap Bantu Dia

Posted on

Lukaku akhirnya bergabung dengan Manchester United pada bursa transfer musim panas 2017. Pemain berpaspor Belgia itu diboyong Setan Merah -julukan Man United- dari Everton dengan nilai transfer sebesar 75 juta poundsterling atau sekira Rp1,3 triliun.

Kini, Lukaku secara resmi mengenakan seragam Man United bernomor punggung sembilan. Nomor itu sebelumnya digunakan Zlatan Ibrahimovic yang durasi kontraknya tidak diperpanjang pihak klub.

Gelandang Man United, Henrikh Mkhitaryan, mengatakan akan membantu Lukaku untuk mencetak gol sebanyak mungkin bagi timnya. Ia menyebut mantan pemain Chelsea itu memiliki peran besar bagi Setan Merah.

“Saya harap dapat memiliki hubungan yang baik dengan Lukaku. Saya akan membantu dia mencetak gol sebanyak mungkin yang dia bisa karena ini sangat penting bagi dia, bagi saya dan tentu bagi klub,” kata Mkhitaryan, seperti dilaporkan ESPN FC, Jumat (21/7/2017).

Mkhitaryan berharap dapat menjalin hubungan yang baik dengan Lukaku. Ia menginginkan timnya meraih kemenangan di berbagai kompetisi bersama pemain berusia 24 tahun itu.

“Saya juga berharap dapat membantu dia mengantarkan kami mencapai impian-impian kami tahun ini untuk memenangkan sebanyak mungkin pertandingan,” pungkasnya.

TAG : Manchester United Romelu Lukaku Henrikh Mkhitaryan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *