Lukaku Gagal Bergabung, Isu Conte Tinggalkan Chelsea Kembali Gencar

Posted on

LONDON – Chelsea berpotensi besar gagal mendapatkan Romelu Lukaku dari Everton. Lukaku disebut-sebut telah menjalin kesepakatan dengan Manchester United dan akan diboyong sebesar 75 juta pounds atau sekira Rp1,3 triliun.

Hampir pasti gagal mendapatkan Lukaku membuat isu seputar Antonio Conte yang ingin meninggalkan Chelsea semakin gencar. Seperti diberitakan Metro, Jumat (7/7/2017), hubungan Conte dengan manajemen Chelsea kembali panas akibat kegagalan tersebut.

Sebelumnya, Conte dilaporkan ingin meninggalkan Chelsea setelah manajemen klub tidak bergerak aktif di pasar transfer. Namun, manajemen berhasil mengambil hati Conte setelah berjanji akan mendatangkan pemain-pemain yang diinginkan allenatore berpaspor Italia itu.

Namun, Lukaku yang merupakan target utama Conte gagal didaratkan. Padahal, Conte sangat membutuhkan Lukaku untuk menggantikan peran Diego Costa yang diprediksi akan melanjutkan karier di Atletico Madrid.

Manajemen Chelsea sebenarnya sudah bergerak aktif. Setelah hampir pasti mendapatkan Antonio Rudiger (Chelsea), mereka sedang menjalin negosiasi dengan Alex Sandro (Juventus) dan Timoue Bakayoko (AS Monaco).

Ketiga pemain di atas memang penting, namun perannya diyakini takkan sebesar Lukaku. Karena itu, menarik melihat keputusan apa yang diambil Conte, pergi atau bertahan.

Jika bertahan, ia wajib mencari penyerang alternatif. Andrea Belotti (Torino) dinilai sebagai sosok tepat menggantikan Lukaku yang batal bergabung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *