Lukaku ke Man United, Ini Pertaruhan Everton Untuk Dapatkan Wayne Rooney?

Posted on

LIVERPOOL – Kabarnya Everton telah sepakat dengan penawaran Manchester United untuk mendatangkan Romelu Lukaku ke Old Trafford. Setan Merah –julukan Man United– memberikan penawaran sebesar 75 juta pound atau sekira Rp1,3 triliun.

Kepergian Lukaku ke tim rival pastinya akan membuat para fans The Toffees –julukan Everton– merasa kecewa. Namun para penggemar Everton tak perlu bersedih, Merseyside Biru dikabarkan akan kembali mendapatkan mantan pemainnya, Wayne Rooney.

Bahkan beberapa media melihat Rooney tertangkap kamera tengah berjalan di sekitar kota Liverpool. Hal tersebut mengindikasikan bahwa Rooney selangkah lagi akan kembali bergabung dengan mantan klub pertamanya saat memulai karier profesionalnya.

Namun agaknya kepergian Lukaku ke Man United dan kedatangan Rooney ke Everton terdapat benang merah. Menurut Goal International, Jumat (7/7/2017), Man United memenuhi persyaratan yang diajukan oleh Everton meski belum diketahui pasti kabar tersebut.

Terlepas dari kabar tersebut, nasib Rooney akan ditentukan di akhir minggu ini. Sebab Direktur Everton telah bertemu dengan agen pemain bertubuh gempal asal Inggris tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *