Lukaku: Saya Beruntung Punya Fellaini dan Pogba sebagai Rekan Setim di Man United

Posted on

LOS ANGELES – Manchester United telah resmi merampungkan transfer Romelu Lukaku dari Everton. Bomber Timnas Belgia itu diakuisisi dari Everton dengan harga 75 juta pounds yang bisa melonjak menjadi 90 juta pounds.

Lukaku pun langsung ikut ambil bagian dalam sesi latihan Man United di UCLA, Los Angeles, dini hari tadi WIB sebagai persiapan jelang masa pramusim Setan Merah di Negeri Paman Sam.

Sang bomber sendiri mengakui kalau dua gelandang Man United, Paul Pogba dan Marouane Fellaini sangat berpengaruh pada keputusannya untuk gabung Setan Merah, selain tentunya manajer Jose Mourinho.

Pogba dan Lukaku menjalin persahabatan sejak lama, sementara itu Fellaini adalah rekan setim bomber berusia 24 tahun tersebut di Timnas Belgia.

“Saya dan Paul sudah bersahabat sejak 7-8 tahun belakangan. Ia telah menceritakan banyak hal soal Man United pada saya. Saya juga menjalin komunikasi intens dengan Jose Mourinho sebelum saya bergabung,”  kata Lukaku seperti dilansir akun Twitter @forevruntd.

“Sementara Fellaini berbicara pada saya dua hari yang lalu. Ia juga mengirimkan pesan singkat yang berisi; ‘Sekarang kamu akan mengetahui bagaimana besar dan luar biasanya klub ini (Man United)’.”

“Memiliki rekan setim di Man United yang sudah biasa bermain dengan saya di Timnas Belgia, serta salah satu sahabat saya (Pogba) dalam hidup tentu luar biasa. Saya beruntung,” tuntas Lukaku.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *