Lukaku Sudah, Kini Man United Fokus Kejar James dari Madrid

Posted on

MANCHESTER – Geliat Manchester United di bursa transfer musim panas 2017 memang bisa dikatakan cukup aktif. Bagaimana tidak sejauh ini, manajemen Setan Merah sudah mendapatkan dua pemain anyar yang mereka boyong ke skuadnya.

Kedua pemain tersebut adalah Victor Lindelof dan Romelu Lukaku. Yang mana Lindelof Man United boyong dar Benfica dengan mahar mencapai 534 miliar, sementara Lukaku mereka amankan dari Everton dengan nilai transfer mencapai 75 juta pounds atau sekira Rp1.2 triliun.

Meski sudah memboyong dua pemain berharga lumayan, tidak membuat Man United menghentikan pergerakannya di bursa transfer musim panas ini. Bahkan menurut Mirrors, Senin (10/7/2017), Man United kini telah mempersiapkan diri untuk ikut perburuan gelandang Real Madrid, James Rodriguez.

Bahkan Man United disebut-sebut sudah siap memberikan tawaran sebesar 60 juta pounds atau sekira Rp1 triliun untuk bisa mengamankan jasa bintang Timnas Kolombia tersebut, pada bursa transfer musim panas ini.

Peluang Man United untuk bisa mendapatkan jasa James pun tergolong sangat besar. Pasalnya, mantan pemain AS Monaco tersebut sendiri memang mulai kehilangan tempatnya di skuad utama sejak Madrid dibesut oleh Zinedine Zidane.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *