Maaf Inter Milan, Joao Mario Tidak Dijual!

Posted on

BigTVSport.com – Ketertarikan Inter Milan untuk mendapatkan jasa gelandang Joao Mario menemui hadangan yang terjal. Sporting Lisbon, klub yang mengontraknya, dengan tegas mengatakan bahwa sang pemain tidak dijual.

Hal tersebut termaktub dalam sebuah pernyataan yang dilontarkan oleh Bruno de Carvalho, presiden Sporting. Joao Mario, menurutnya, masuk dalam sebuah proyek jangka panjang yang sedang dibangun oleh klub.

“Tentu saja ada pemain [Joao Mario] yang diincar klub lain, tapi saya masih belum berubah dan seperti pada kesempatan sebelumnya. Sporting tidak berniat menjual, kami punya proyek yang jelas,” ujar Bruno kepada O Jogo.

Joa Mario menjadi salah satu pahlawan Portugal di Euro 2016. Penampilan apiknya lantas membuat banyak klub terkesan. Sporting pun merasa bangga dengan apa yang ditampilkan pemain 24 tahun dan mereka tidak merasa khawatir.

“Kami harap semua pemain dalam klub ini akan tersedia untuk pelatih saat kita memulai latihan. Kami tahu bahwa Joao Mario adalah pemain hebat dan sekarang klub lain juga menyadarinya. Ini adalah hal yang membuat kami bangga, buka khawatir,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *