Madrid Dapatkan Ceballos, Monaco Incar Llorente

Posted on

Pemain Real Madrid, Marcos Llorente (Foto: ESPN FC)

MONACO – AS Monaco sedang mengincar gelandang Real Madrid, Marcos Llorente di bursa transfer musim panas 2017. Dikabarkan Diariogol, Sabtu (15/7/2017), Monaco ingin memanfaatkan kepindahan gelandang Real Betis, Dani Ceballos ke Real Madrid.

Sepanjang musim 2016-2017, Llorente telah tampil sebanyak 38 kali di berbagai ajang bersama Madrid. Ia masih diberi kepercayaan oleh sang pelatih Madrid, Zinedine Zidane musim lalu.

Namun dengan kedatangan Ceballos ke Los Blancos -julukan Real Madrid- membuat posisi Llorente terancam. Pasalnya, pemain berusia 22 tahun itu akan semakin sulit bersaing untuk menjadi starter Madrid di musim depan.

Monaco pun memberikan penawaran kepada Llorente untuk bergabung di jendela transfer kali ini. Diketahui, Monaco berhasil meraih satu tiket ke Liga Champions 2017-2018 usai sukses meraih gelar Liga Prancis musim lalu.

Dengan raihan itu, Monaco bisa memberikan kesempatan bagi Llorente tampil di Liga Champions musim depan. Pemain berpaspor Spanyol itu sebenarnya masih memiliki durasi kontrak bersama Madrid hingga Juni 2018.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *