Madrid Juarai Liga Champions 2016-2017, Odegaard: Mereka memang Layak Meraih Titel Itu

Posted on

OSLO – Kiprah Real Madrid di ajang Liga Champions musim 2016-2017 memang bisa dikatakan sungguh luar biasa. Bagaimana tidak, mereka mampu keluar sebagai juara usai menaklukkan Juventus 4-1 di partai final.

Keberhasilan tersebut pun menjadi Madrid sebagai klub pertama yang mampu mempertahankan titel Liga Champions sejak berubah format. Mengetahui kondisi tersebut membuat pemain Madrid yang tengah menjalani masa peminjaman di SC Heerenven, yakni Martin Odegaard, berkomentar.

Pemain berkebangsaan Norwegia tersebut mengaku sangat senang dengan pencapaian klubnya di Liga Champions musim ini. Odegaard juga berujar bahwa Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan memang layak meraih titel Liga Champions tersebut.

“Tentu saja saya merasa sangat senang bahwa Real Madrid memenangkan Liga Champions musim ini. Sebab hal tersebut menunjukkan bahwa mereka adalah klub terbaik di dunia saat ini,” ucap Odegaard, seperti dilaporkan oleh Soccerway, Jumat (6/9/2017).

“Mereka mendapatkan mahkota Eropa dengan mengalahkan Juventus, yang mampu menyingkirkan Barcelona. Jadi, saya rasa mereka memang sangat layak berada di sana (podium juara Liga Champions 2016-2017),” tutup pemain berusia 18 tahun tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *