Madrid On Fire, Zidane Enggan Pandang Remeh Deportivo

Posted on

BigTVSport –  Madrid On Fire, Zidane Enggan Pandang Remeh Deportivo 

LA CORUNA – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memperingatkan kepada timnya untuk tidak memandang remeh Deportivo La Coruna. Pelatih berpaspor Prancis itu menjelaskan, setiap pertandingan di Liga Spanyol tidak akan berjalan mudah.

Madrid akan melakoni laga perdana Liga Spanyol dengan bertandang ke markas Deportivo di Stadion Municipal de Riazor, Senin (21/8/2017) dini hari WIB. Meski bertindak sebagai tim tamu, Los Blancos –julukan Madrid– jelas lebih diunggulkan.

Pasalnya, Madrid saat ini tengah dalam performa gemilang. Cristiano Ronaldo dan kolega baru saja meraih trofi Piala Super Spanyol dengan mempermalukan Barcelona 5-1.

Selain itu, Madrid juga memiliki catatan gemilan saat bertemu Deportivo. Los Blancos meraih sembilan kemenangan dari 10 pertemuan terakhir dengan Deportivo, sementara satu lainnya berakhir imbang.

“Kami sedang dalam performa gemilang dan kami harus memanfaatkannya. Setiap pertandingan sangat penting bagi kami untuk bisa juara Liga Spanyol dan ini akan menjadi perjalanan panjang,” ujar Zidane, seperti dikutip dari laman resmi Madrid, Senin (21/8/2017).

“Kami semua adalah satu kesatuan, kami semua ingin melakukan pekerjaan yang baik dan akan selalu ada tantangan,” jelasnya.

TAG : Zinedine Zidane Real Madrid Liga Spanyol

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *