Madrid Tak Sanggup Tebus Harga Mahal Andre Gomes

Posted on

BigTVSport.comReal Madrid disebut tidak bisa menebus bandrol 55 juta poundsterling yang ditetapkan Valencia untuk Andre Gomes.

Real sebelumnya disebut ada di posisi terdepan untuk mendapatkan pemain Portugal, di depan Manchester United, Chelsea, dan Barcelona.

Sang juara Euro 2016 baru bergabung dengan Valencia dari Benfica di musim panas lalu, namun aksi hebatnya di La Liga telah menarik perhatian banyak klub.

Dan AS belum lama ini melaporkan bahwa Real ingin segera mengikat kesepakatan soal transfer Gomes, namun kesulitan mengumpulkan uang untuk memenuhi permintaan Valencia.

Menurut laporan tersebut, aturan Financial Fair Play membuat Madrid hanya bisa mengeluarkan dana 33,6 juta pounds atau sekitar 40 juta euro untuk pemain berusia 22 tahun.

Sementara Valencia ingin menaikkan harga sang pemain, karena mereka harus membayar 25 persen dari nilai transfer pada Benfica, di mana 15 juta euro pertama bukan merupakan bagian dari kesepakatan tersebut.

Hal ini tentu menjadi angin segar bagi Manchester United dan Chelsea, yang kabarnya juga tertarik untuk mendapatkan sang pemain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *