Man United Diisukan Rekrut Neymar, Mourinho: Mustahil Barca Lepas Bintangnya

Posted on

MANCHESTER – Manchester United merupakan salah satu klub yang paling gencar mengincar sejumlah pemain di bursa transfer musim panas 2017. Tak tanggung-tanggung, klub berjuluk Setan Merah itu memasukkan nama-nama seperti Alvaro Morata, Andrea Belotti, Ivan Perisic, Nemanja Matic, dan Fabinho dalam daftar buruannya.

Bahkan, beberapa media menyebutkan bahwa Man United siap memboyong bintang Barcelona, Neymar da Silva. Hanya saja, winger berpaspor Brasil itu tidak masuk dalam daftar buruan Man United di bursa transfer kali ini. Neymar dikabarkan akan menjadi buruan Man United pada bursa transfer musim panas 2018.

Menanggapi hal tersebut, manajer Man United, Jose Mourinho, menjelaskan bahwa timnya tidak memiliki harapan sama sekali untuk bisa mendapatkan tanda tangan Neymar. Meski winger 25 tahun itu kerap dibandingkan dengan Lionel Messi, tapi Mourinho percaya bahwa Barca tidak akan melepas bintangnya itu, begitupun juga Neymar yang dipercaya tidak akan mau meninggalkan Barca.

“Merekrut Neymar adalah hal yang absurd. Klub seperti Barcelona tidak akan mungkin kehilangannya,” jelas Mourinho, seperti diberitakan Express, Selasa (4/7/2017).

“Walaupun Messi masih tetap seorang pemain muda dengan banyak tahun-tahun menantinya, tapi dia hampir berusia 30, dan Neymar akan menjadi pemain hebat Barcelona setelah Messi,” tuntas Mourinho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *