Man United Hanya Finis di Posisi Keenam, Legenda Gusar

Posted on

MANCHESTER – Kiprah Manchester United dalam melakoni kampanye mereka di Liga Inggris musim 2016-2017 memang tidak terlalu menjanjikan. Pasalnya, mereka harus berada di urutan keenam pada klasemen akhir Liga Inggris musim ini.

Apa yang didapat Man United tersebut memang sungguh di luar ekspektasi para pengamat. Terlebih Man United mempersiapkan musim ini dengan begitu matang. Mereka memboyong sejumlah pemain bintang macam Zlatan Ibrahimovic, Henrkih Mkhitaryan, Eric Bailly, hingga Paul Pogba.

Selain itu, manajemen Man United juga menunjuk pelatih berkualitas pada diri Jose Mourinho guna menggantikan Louis van Gaal. Namun hasil yang mereka dapatkan di Liga Inggris musim ini sungguh tak terlalu mengesankan.

Mengetahui kondisi tersebut membuat salah satu legenda Man United, Arnold Muhren, memberikan komentarnya. Ia mengaku sangat kesal dengan apa yang diperoleh Man United ini. Sebab menurut Muhren, Man United tak selayaknya berada di posisi keenam pada klasemen akhir Liga Inggris.

“Nama besar tidak berarti segalanya. United memiliki beberapa pemain hebat, mereka memiliki bakat besar di skuad tersebut, tapi posisi keenam di Liga Inggris,” ucap Muhren, seperti dilaporkan oleh Mirrors, Senin (22/5/2017).

“Saya meminta minta maaf untuk berkata seperti itu, tapi Anda tidak bisa mengakhiri musim dengan berada di tempat keenam di liga saat klub Anda disebut Man United,” tuntas pemain Man United periode 1982 hingga 1985 tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *