Man United Incar Griezmann, Mourinho: Ini Bukan Urusan Saya!

Posted on

MANCHESTER – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, mengaku tidak tahu apakah klubnya akan melakukan penandatangan kontrak dengan penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Pelatih berkebangsaan Portugal tersebut mengaku semua transaksi transfer klub berada di tangan Wakil Ketua Eksekutif, Ed Woodward.

Pemain berkebangsaan Prancis tersebut menegaskan dia tidak membuat keputusan untuk meninggalkan Atletico Madrid dan akan melakukan pembicaraan dengan wakilnya untuk membahas masa depan kariernya di dunia sepakbola.

“Saya tidak tahu apakah Antoine Griezmann akan datang ke United. Mintalah (pendapat) Ed Woodward. Dia telah mengetahui hal ini sejak Maret mengenai apa yang saya inginkan,” terang Mourinho, menyadur dari Soccerway, Minggu (28/5/2017).

“Sekarang adalah waktunya untuk dia bekerja. Ini adalah tugasnya karena ia akan berlibur pada Agustus. Saya tidak peduli bdengan sepakbola selama satu bulan. Namun saya sangat senang dengan musim ini karena mampu meraih trofi Piala Liga dan Liga Eropa. Namun saya memutuskan sepenuhnya neristirahat dan menikmati liburan dengan keluarga dan teman,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *