Man United Juarai Liga Eropa 2016-2017, Pogba: Trofi Ini untuk Para Pencibir Kami!

Posted on

STOCKHOLM – Manchester United meraih hasil memuaskan ketika melakoni final Liga Eropa musim 2016-2017. Klub berjuluk Setan Merah tersebut mampu keluar sebagai juara usai mengalahkan Ajax Amsterdam di final.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Friends Arena tersebut, Man United mampu menundukkan Ajax dua gol tanpa balas. Adalah gol-gol dari Paul Pogba dan Henrikh Mkhitaryan yang memastikan kemenangan Man United atas Ajax.

Titel Liga Eropa 2016-2017 menjadi trofi yang sukses dimenangkan Man United di musim ini. Sebelum jadi juara Liga Eropa musim ini, Man United sudah lebih dahulu meraih gelar ajang Community Shield dan Piala Liga Inggris

Menjadi salah satu pahlawan kemenangan Man United, membuat Pogba memberikan komentarnya pasca-pertandingan itu. Personel Timnas Prancis tersebut menilai keberhasilan Man United menjuarai Liga Eropa musim ini bakal membuat para pencibir mereka terbungkam.

“Kami berhasil. Kami sangat bangga. Tidak ada orang yang bisa mengkritik. Mereka bilang bahwa kami menjalani sebuah musim yang buruk tapi kami mendapatkan tiga trofi. Jadi, para pencibir kami, piala ini untuk Anda semua,” ucap Pogba, seperti dikutip dari BT Sport, Kamis (25/5/2017).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *