Man United Kedatangan Lukaku, Meulensteen: Dia Bakal Cocok Berduet dengan Rashford

Posted on

AdAsia

AMSTERDAM – Ke mana Romelu Lukaku berlabuh pada bursa transfer musim panas 2017 memang sudah terjawab. Penyerang Timnas Belgia tersebut memutuskan untuk menerima pinangan dari Manchester United.

Manajemen Man United pun harus rela mengeluarkan dana sebesar 75 juta pounds atau sekira Rp1.2 triliun dari Everton. Keputusan Man United memboyong Lukaku sendiri memang dinilai tepat mengingat performa penyerang Timnas Belgia tersebut bersama Everton musim lalu.

Mengetahui kondisi tersebut membuat mantan asisten manajer Man United, Rene Meulensteen, memberikan komentarnya. Ia mengatakan bahwa kemampuan Lukaku bakal menjadi tandem yang tepat untuk penyerang muda Man United, Marcus Rashford.

“Saya merasa keduanya (Lukaku dan Rashford) bisa membentuk duet yang bagus. Saya hanya berharap Rashford tidak akan dikesampingkan, karena Lukaku bergabung dengan Manchester United,” ucap Meulensteen, seperti disadur dari The Telegraph, Rabu (19/7/2017).

“Rashford merupakan salah satu penyerang dengan kemampuan yang menarik, dia cepat, dia ber-skill, dia tahu dia bisa mencetak gol. Mereka berdua bisa saling melengkapi satu sama lain,” tuntas pria asal Belanda tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *