Man United Kunjungi Swedia, Akankah Zlatan Ibrahimovic Hadir di Bangku Penonton?

Posted on

Zlatan Ibrahimovic (Foto: Laman resmi Man United)

STOCKHOLM – Manchester United akan segera melakukan pertandingan sengit melawan Ajax Amsterdam dalam gelaran partai final Liga Eropa musim 2016-2017. Tampil di final, skuad asuhan Jose Mourinho itu akan melakoni laga di Friends Arena, Stockholm, Swedia, Kamis 24 Mei 2017 dini hari WIB.

Tak ayal, para penggemar pun penasaran apakah Zlatan Ibrahimovic, pemain andalan Man United asal Swedia, akan hadir di stadion. Ibrahimovic sendiri saat ini tengah melakukan pemulihan usai cedera ligamen lutut yang dideritanya kala bertanding melawan Anderlecht.

Di beberapa media, Ibrahimovic pun diharapkan akan bisa hadir di Friends Arena. Menyambut harapan itu, sang penyerang bahkan memposting video di Instagram pribadinya. Dalam postingan tersebut, Zlatanera –begitu ia dijuluki– terlihat tengah berjalan di kolam renang. Ia pun menggoda para penggemar dengan tulisannya.

“Siap untuk pertandingan final,” tulis Ibrahimovic, dalam akun Instagram, @iamzlatanibrahimovic.

Video tersebut pun langsung disambut panas oleh para penggemar The Red Devils –begitu Man United dijuluki. Hingga berita ini ditayangkan, video penyerang berusia 35 tahun itu telah ditonton lebih dari 7 juta kali. Sementara laga final itu sendiri sangat penting bagi Man United jika ingin tampil di Liga Champions 2017-2018. Kita tunggu saja apakah Zlatanera hanya menggoda para penggemar atau benar-benar hadir di stadion.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *