Man United Naikkan Tawaran, Inter Milan (Akhirnya) Siap Lepas Ivan Perisic

Posted on

MILAN – Saga transfer Ivan Perisic menuju Manchester United tampaknya akan segera berakhir. Inter Milan selaku klub pemilik Perisic disebut-sebut telah ‘melunak’ soal banderol winger berusia 28 tahun itu.

Seperti diklaim Sky Italia, Man United telah melemparkan tawaran baru kepada kubu Inter untuk bisa mendapatkan Perisic. Seperti diketahui, negosiasi kedua klub memang berlarut-larut dalam beberapa pekan belakangan.

Inter meminta mahar tak kurang dari 45 juta pounds untuk Perisic, sementara Man United hanya mau memberikan 35 juta pounds. Namun, menurut Sky Italia, kini Inter sudah ‘melunak’ setelah Man United akhirnya memutuskan untuk menaikkan tawaran mereka.

Tawaran terbaru dari Setan Merah ini sejatinya masih di bawah dari angka 45 juta yang diminta Inter. Namun, kubu La Beneamata sudah cukup puas dengan tawaran tersebut dan transfer pun disebut mungkin bisa rampung pada pekan depan.

Perisic sendiri tampil ciamik di Liga Italia Serie A musim lalu. Eks winger Borussia Dortmund dan VfL Wolfsburg itu sukses mencetak 11 gol dari 36 penampilan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *