Man United Pede Tatap Final Piala Liga Inggris

Posted on

MANCHESTER – Bek Manchester United, Chris Smalling, mengatakan kalau Setan Merah kini tengah dalam kepercayaan diri tinggi jelang partai Final Piala Liga Inggris kontra Southampton yang akan berlangsung di Stadion Wembley, Minggu 26 Februari 2017 malam WIB. Sebab, saat ini Man United sukses meraih lima kemenangan beruntun di semua kompetisi.

Oleh karena itu, Smalling mengingatkan kepada rekan-rekannya untuk tetap menjaga momentum. Pasalnya, bukan tidak mungkin bagi Setan Merah meraih trofi pertama mereka musim ini jika mampu menjaga fokus.

“Kami melakukan pekerjaan dengan baik dari awal hingga akhir. Kepercayaan diri tinggi tengah menyelimuti skuad. Jika kami dapat menjaganya, siapa yang tahu apa yang akan terjadi,” ujar Smalling, seperti dikutip dari Goal, Jumat (24/2/2017).

Namun Man United dipastikan tidak akan diperkuat Henrikh Mkhitaryan serta Michael Carrick di laga nanti. Sebab kedua pemain tersebut menjadi tumbal kemenangan Setan Merah atas Saint-Etienne pada leg kedua babak 32 besar Liga Eropa, Kamis 23 Februari 2017 dini hari WIB.

Beruntung Man United sukses meraih kemenangan tipis 1-0 di laga tersebut. Hasil itu sudah cukup mengantarkan anak asuh Jose Mourinho lolos ke babak 16 besar Liga Eropa berkat keunggulan agregat 4-0.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *