Man United Resmi Perkenalkan Lukaku

Posted on

MANCHESTER – Manchester United akhirnya resmi memperkenalkan amunisi baru untuk menyambut musim 2017-2018, yakni Romelu Lukaku. Melalui laman resminya, Setan Merah resmi mengontrak Lukaku dengan durasi lima tahun.

“Manchester United dengan bangga mengumumkan pembelian Romelu Lukaku dari Everton untuk durasi kontrak lima tahun, dengan opsi penambahan,” tulis pernyataan klub.

Namun Man United belum mau mengungkapkan berapa harga yang harus dikeluarkan untuk memboyong Lukaku dari Everton. Meski begitu, sejumlah media Inggris menyebut kalau Setan Merah harus merogoh kocek senilai 75 juta poundsterling atau sekira 1,3 triliun untuk mendapatkan jasa pemain 24 tahun tersebut.

Kesepakatan Lukaku dengan Man United cukup mengejutkan. Pasalnya, sang pemain sebelumnya santer dikabarkan akan kembali ke mantan klubnya, yakni Chelsea.

Lukaku sebelumnya menyatakan keinginan untuk bermain di Liga Champions musim depan. Oleh karena itu, The Blues –julukan Chelsea– yang menjadi juara Liga Inggris langsung menyambut baik keinginan pemain 24 tahun tersebut.

Lukaku musim ini menjadi senjata andalan Everton untuk membobol gawang lawan. Total, ia suykses mengemas 25 gol serta enam asisst di Liga Inggris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *