Manajemen Adakan Rapat Khusus, Spalletti Merapat ke Inter Milan

Posted on

BigTVSport –  Manajemen Adakan Rapat Khusus, Spalletti Merapat ke Inter Milan 

SETELAH memecat Stefano Pioli, manajemen Inter Milan belum mengumumkan siapa juru taktik yang akan menangani Mauro Icardi dan kawan-kawan untuk mengarungi musim 2017-2018. Namun diyakini dalam waktu dekat, manajemen akan mengumumkan siapa pelatih Inter selanjutnya.

Seperti diberitakan Football Italia, Selasa (23/5/2017), para petinggi Inter seperti Walter Sabatini (Direktur Olahraga), Steven Zhang (pemilik Inter) dan Piero Ausilio (Direktur Inter) mengadakan rapat pada Senin 22 Mei 2017. Rapat itu membahas terkait peluang Inter menjadikan Spalletti sebagai pelatih.

Spalletti sendiri saat ini masih menangani AS Roma. Namun di akhir musim ini, kontrak pelatih berkepala plontos bersama Roma akan berakhir. Dipercaya, Spalletti enggan menerima proposal perpanjangan kontrak dari Roma.

Hal itu karena di awal musim ini, pelatih berusia 58 tahun itu mengatakan akan meninggalkan Roma jika gagal memberikan trofi. Ironisnya, Roma benar-benar gagal meraih satu pun trofi setelah tersingkir di 16 besar Liga Eropa, semifinal Copa Italia dan kemungkinan finis di posisi dua Liga Italia 2016-2017.

Kedatangan Spalletti juga menimbulkan rumor lain. Jika dipilih sebagai pelatih Inter, mantan arsitek Zenit st Petersburg itu akan membawa Radja Nainggolan atau Kevin Strootman ke Giuseppe Meazza yang notabene kandang Inter.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *