Manajemen Baru Coba Bangkitkan Inter, Toldo: Itu Butuh Waktu

Posted on

BigTVSport –  Manajemen Baru Coba Bangkitkan Inter, Toldo: Itu Butuh Waktu 

MILAN – Dalam beberapa musim terakhir, Inter Milan telah menjadi klub raksasa Italia yang pesakitan. Pasalnya, mereka sudah cukup lama absen dari gelaran Liga Champions, gagal bersaing di posisi atas Liga Italia, bahkan harus terseok-seok di papan tengah klasemen.

Pengambilalihan Inter oleh Suning Group pun belum menunjukkan hasil yang memuaskan. Buktinya, meskipun telah belanja besar-besaran pada bursa transfer musim panas 2016, klub berjuluk Nerazzurri itu tetap gagal menunjukkan performa positif.

Menanggapi hal tersebut, mantan penjaga gawang Inter, Francesco Toldo, menjelaskan bahwa dirinya percaya dengan skema yang sedang dibangun oleh Suning Group. Namun, pria berkebangsaan Italia itu tidak memungkiri bahwa membutuhkan waktu yang tak cepat untuk bisa membawa Inter kembali ke masa jayanya.

“Saya percaya pada Suning, tapi itu membutuhkan waktu, rencana dan rencana untuk masa depan. Bukan hal yang mudah di Italia, tanpa hasil, Anda tidak akan pergi ke mana pun. Namun, membutuhkan sebuah proyek dan Suning bergerak pada proses itu,” jelas Toldo, menyadur dari Sempe Inter, Jumat (23/6/2017).

Tak ingin mengulang kegagalan seperti musim sebelumnya, pada bursa transfer musim panas 2017 manajemen Inter pun segera memiliki daftar para pemain untuk diburunya. Mereka jelas ingin sesegera mungkin menunjukkan tajinya kembali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *